Senin, 13 Februari 2017

Cara Mengusir Nyamuk dan Serangga




LALAT, NYAMUK DAN KECOA sering sekali dianggap mengganggu kehidupan kita. Lebih dari itu, mereka tidak higienis. Lalat bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan, demikian juga dengan nyamuk dan kecoal serta serangga lainnya.

Untuk mengusirnya, kini banyak obat pembasmi serangga yang dengan mudah ditemukan di warung hingga supermarket. Namun sekali lagi, pembasmi serangga ini memiliki efek samping karena terbuat dari insektisida. Bahan-bahan yang digunakan, biasanya terdiri dari ratusan bahan kimia yang membahayakan kesehatan kita. Namun jika kita ingin cara alami dan mudah, kita bisa melakukan cara yang mudah, aman dan tidak berbahaya sebagaimana berikut ini.

Dikutip dari myhealthybook.com, cara alami berikut ini ampuh untuk menghilangkan lalat, nyamuk dan serangga lainnya hanya dalam waktu satu jam saja.

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah: Setengah cangkir minyak nabati, Setengah cangkir shampoo (apa saja), dan Setengah cangkir cuka alami dengan konsentrasi 9 persen.

Cara pembuatannya adalah, campur semua bahan dengan baik dan tercampur rata, kemudian tuangkan campuran dalam botol lalu semprotkan. Semprot semua tempat di rumah kita di mana lalat, nyamuk atau kecoa kerap datang.

Semoga bermanfaat. Terima kasih. *** (sumber info: yahoo.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar