Minggu, 05 Agustus 2018

SINAR MATAHARI PAGI, Baik untuk Penderita Kanker


 

SINAR MATAHARI PAGI, kaya manfaat buat kesehatan. Sumber vitamin D yang dihasilkan oleh matahari, baik bagi penderita kanker. Untuk berjemur, disarankan sekitar jam 07.00-08.30.

Para peneliti menunjukkan bahwa seseorang yang kekurangan vitamin D dapat meningkatkan risiko kanker, terutama payudara dan usus besar. Jadi, sinar matahari pagi sebagai sumber vitamin D alami, sangat baik bagi penderita kanker. Banyak penelitian yang juga mengatakan bahwa penyakit kanker merupakan penyakit yang sulit dideteksi keberadaannya, banyak korban yang sudah kehilangan nyawanya karena keterlambatan penanganan yang berakibat sulitnya untuk upaya pengobatan.

Karena alasan itulah banyak orang yang mencegah kanker dengan melakukan pola hidup sehat dan mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung antioksidan. Di antaranya, cara yang mudah untuk meminimalisir penyakit kanker, adalah dengan BERJEMUR di pagi hari. Sudah banyak penelitian yang mengatakan bahwa sinar matahari dapat mengurangi risiko kanker payudara pada perempuan atau jenis kanker-kanker lainnya. Meskipun berjemur di bawah sinar matahari sangat bagus untuk mengurangi risiko terkena penyakit kanker, tapi kita tidak disarankan untuk berjemur terlalu lama. Waktu yang disarankan untuk berjemur di bawah sinar matahari adalah 10-20 menit, dilakukan dua atau tiga kali dalam satu pekan. 

Sinar matahari juga bermanfaat untuk tulang-tulang agar tidak mudah keropos. Pun bagus untuk mempertahankan kesehatan tubuh kita. Sel darah putih yang disebut dengan limfosit bertambah jumlahnya dengan adanya sinar matahari. Sel darah putih ini berperan penting untuk melindungi tubuh dari segala infeksi. Sinar matahari juga memiliki manfaat lain, yaitu untuk meningkatkan nafsu makan, meningkatkan kualitas tidur, meningkatkan imunitas tubuh dan masih banyak lagi manfaat yang dihasilkan sinar matahari. ***

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus